Rabu, 23 November 2011

RE - Organisasi Sobat Perpus Muallimin (SPM)

     
   Tepat tadi sore pukul 14.20 terjadi sebuah re organisasi dari sebuah organisasi yang bergerak dibidang kepustakaan ya.. yang tidak asing bagi setiap siswa Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta pelantikan pengurus Sobat Perpus Muallimin ini dihadiri oleh bpk Mohammad Sanusi selaku Pembantu Direktur III Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta serta bpk Miftakhul Haq selaku kepala perpustakaan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta.

     Acara ini peratama diawali denagan pembukaan kemudian menuju kalam ilahi yang disampaikan oleh saudara fathony dari kelas VI Mak setelah itu langsung mrnuju sambutan yang pertama dari ketua panitia initinya adalah ucapan terimakasih kepada seluruh pihak siswa yang merelakan waktunya untuk menghadiri acara pelantikan ini.walaupun hari rabu sore adalah hari yang sangat berharga bagi siswa untuk merefresh sejenak isi otak mereka.

    kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua SPM periode 2010-2011 yang intinya berpesan bahwa jangan sekali kali untuk meninggalkan SPM dan selalu mengharapkan keaktivan dari adek adek kelas V dan kelas IV .


    setelah itu dilanjutakan dengan pidato dari kepala perpustakaan bpk Miftakhul Haq beliau berpesan hendaknya perustakaan itu dijadikan sebagai al- maktabatu ruhul madrasah.atau perpustakaan adalah roh dari sekolah dalam kata kata ini beliau mengangkat sebuah filosofi yang sangat mendalam bahwa madrasah tidaklah akan hidup tanpa adanya perpustakaan. perpustakaan ini dapat menjadi pusat informasi bagi guru dan siswa bahkan seluruh elemen madrasah / sekolah. 

     setelah itu barulah acara inti yakni pelantikan pengurus baru SPM yang terdiri dari 36 personel. dan dilantik langsung oleh bpk Miftakhul Haq. kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari ketua baru yakni sdr Lukman dan Lukamn pun berpesan untuk menjaga konsisten diri pribadi demi terwujudnya organisasi yang solid

1 komentar: