Jumat, 02 Desember 2011

Realitas Akan Terbit

Sobat tau ngga apa itu Realitas pasti sudah tidak asing lagi kan bagi kalian siswa Madrasah Muallimin Muhammmadiyah Yogyakarta. yang ngaku diri kalian sebagai Moein Mania Squad rugi lahh klo ngga tau?? klo yang belum tau ok deh kita jelasin

    Langsung saja ya tidak usah banyak basa basi lagi Realitas meupakan salah satu karya dari kami Crew LPM "Sinar" berupa beberapa carik kertas yakni buletin. Tapi kawan buletin kita kali ini berbeda lho dengan buletin yang lain dan sebelum sebelumnya. kali ini kita akan membahas tentang masalah Sea Games yang telah berlalu kita akan kupas seluk beluk bagaimana sih kok Sea Games XXVI bisa sampai merasuki seluruh jiwa dari bangsa indonesia ini.

    Kemudian setelah itu kita juga tidak lupa menyajikan data dari hasil survei kami yang telah dilakukan oleh tim survey Crew LPM "Sinar". tentang pentingnya upacara bendera dikalangan siswa Madrasah Mu'allimin yang berjiwa MOEIN Mania.

    Setelah itu kami juga tidak lupa memberikan hasil reportase kami bersama Aulia Miftakhul Ilmi sang peraih medali emas dalam kompetisi Pencak Silat yang diadakan UIN SUKA ( Sunan Kalijaga).

    Pokoknya Seru laaaahhhhh nantikan Yaaaaa 
 sobat Baik "Sinar" maupun "Pelita" selaku saudara kami yang berada diseberang sana hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar