Senin, 28 November 2011

Calon Atlet Bangsa !!!! Bangga kan Madrasah mu !!!!

Calon Atlet Bangsa !!!! Bangga kan Madrasah mu !!!!
“Untuk menempuh jalan menjadi sang juara tidaklah mudah dan juga butuh pengorbanan”. Itulah kata sang juara kita sang pengharum nama madrasah mu’allimin tercinta. Mengapa kita sebut sang juara??,,,Karena dialah yang menjadi pemegang medali emas juara pertama kelas D  pada KALIJAGA CUP yang diselenggarakan oleh UIN SUNAN KALIJAGA yang bekerjasama dengan CEPEDI. Pada turnamen pencak silat se-DIY ini,saudara Miftah sebagai juara umum merasa sangat bangga dengan apa yang telah ia raih,karena ia dapat mengharumkan citra dan nama baik madrasah tercinta ini  dan tentunya sebagai pesarta terbaik dari peserta  se-DIY yang menjadi musuhnya. “Kebanggan yang saya rasakan tidak dapat saya uraikan lewat kata-kata”,ujarnya. Kata-kata yang sangat tinggi ini menyadarkan kita bahwa kebanggaan jadi sang juara itu tidaklah hanya bualan saja, bahkan kata-kata pun tak cukup untuk ia ucapkan karena kebanggan susah untuk diungkapkan. Jadi siapa lagi yang ingin jadi SANG JUARA???
Bagi sang juara pasti ada suatu halangan yang sangat berat untuk menjadi yang terbaik.Apakah itu???.....”musuh terberat bagi saya adalah diri saya sendiri,karena apa??,,karena jika saya kalah dengan diri  saya sendiri maka saya akan kalah dengan orang lain”, tegasnya. Jadi sebelum kita mengalahkan orang lain,kita HARUS mengalahkan diri kita yang sebenarnya, yaitu tak mau mengalah dengan apapun,jika  semangat kita hanya bualan semata maka menjadi laki-laki pun kita tak bisa,apalagi MENJADI JUARA????,,bagaimana denganMU???
Lalu,untuk menjadi SANG JUARA pasti mempunyai rahasia,,,,Apakah itu????...”yang paling penting adalah ridlo ALLAH,jadi apa gunanya kita juara jika ALLAH tidak meridloi,akan tetapi saya mempunyai tips untuk anda, do’a pada ALLAH, niat dengan tekad yang kuat dan juga latihan yang sungguh-sungguh.”,……
Harapan untuk Tapak Suci mu’allimin.
“Saya berharap agar anak-anak mu’allimin itu antusias dengan mengikuti acara dan kegiatan Tapak Suci mu’allimin, apalagi dengan mengikuti latiahannya,agar Tapak Suci mu’allimin lebih maju lagi dengan tahun-tahun yang sebelumnya.”pesan terakahir SANG JUARA kita kepada crew LPM SINAR.
Jadi kawan-kawanku,menjadi sang JUARA itu memang hal yang SULIT, AKANTETAPI hal itu BUKANLAH hal yang MUSTAHIL !!!!!!!!!!!
Oleh karena itu JANGANLAH MENYERAH dan tetaplah pada pendirian mu,janganlah pernah mau mengalah dengan keadaan. Gunakan lah kekurangan mu sebagai kemampuan mu,niscaya KESEMPURNAAN ada di depan mu.
Berikut adalah nama sang juara mu’allimin yang mendapat medali perak dan perunggu.
1.kukuh akhfadaturrahman  kelas 4 C (medali perunggu)
2.Iqbal Indra Bowo…..kelas 3 C  (medali perak)
3. KAMU…….( MAU ??? ayo maju….)



1 komentar:

  1. selamat ya para juara
    semoga mnjadi pesilat Nasional
    dear Prabowo B
    (mantan pesilat Muallimin tahun 2004)

    BalasHapus